...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Luwuk

Order Produk Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Luwuk. Promo Khusus 2024. Hp/WA 0851-0121-6204

Bukanlah suatu masalah yang mudah untuk Anda, mencari dan menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita suatu penyakit tertentu.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, biaya yang terlanjur dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang bisa diambil? Minum obat herbal, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis memberikan sebuah solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memilih gelang maupun liontin energi yang sepenuhnya bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Ibu dan bapak. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang tinggal di Luwuk, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan Galaxur ke seluruh alamat di Luwuk.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan yang lain? Karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kok bisa demikian?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tidak itu saja, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mari Kenali Batu Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan suatu penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter ini melakukan kegiatan penelitian, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berumur ratusan tahun dan mengandung energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, sehingga terciptalah kalung galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Satu pendan Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan pendant batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, karenanya seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar dapat cepat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai liontin batu Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Kalung Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa ditunjukkan lewat pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, bagus sebagai peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tidak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka karena benar-benar nyaman. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin tersebut.

Batu galaxur yang memiliki tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap-tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Itulah kenapa galaxur betul-betul fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, karenanya batu galaxur ini diwujudkan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Kalung Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung Galaxur bisa langsung dipakai tanpa dilepas. Dikenakan menempel langsung di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada terasa sakit di tangan, kaki, punggung, leher, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar aman.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang beralih pake pendant batu Galaxur. Isi lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Luwuk

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga mencoba pengobatan alternatif, tetapi tak membaik juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Menurut pengalaman kami sepanjang menangani klien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berkepanjangan dan sulit dipulihkan.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda tinggal di Luwuk. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.