...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kotabumi

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru Original dan Berkhasiat di Kotabumi. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah mudah mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Apalagi, uang yang terlanjur dikeluarkan tidak sedikit. Langkah apa lagi yang mesti diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Memperhitungkan pilihan saat Anda memiliki keinginan memakai kalung atau gelang energi yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan perlu dilakukan secara matang dan serius. Karena, akhir-akhir ini, kalau diperhatikan di pasar online cukup banyak bermunculan berbagai jenis ataupun merk gelang maupun kalung kesehatan baik dari luar maupun dalam negeri.

Bagi Bapak dan ibu yang bertempat tinggal di Kotabumi, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Galaxur ke seluruh alamat di Kotabumi.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga bisa membersihkan energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat menetralisir racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum kalian memastikan untuk membeli batu energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih paham agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter asal Eropa ini telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah liontin galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu liontin batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3-ribuan cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari Amerika.

Bila kita menggunakan Bio Kristal Energi Galaxur yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan kalung batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan pendant Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat diterangkan melalui pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa amat tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu benda kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini dijadikan kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar O2. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Pendant Batu Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung batu Galaxur bisa langsung digunakan tanpa dilepas. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Kita senantiasa harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang beralih pakai batu Galaxur. Isi minyak urut di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kotabumi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak pemasarannya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk niskala.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga atau rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung membaik juga setelah berobat ke belasan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis bila ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda beralamat di Kotabumi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.