...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Tual

Jualan Kalung Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Tual. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah perkara yang gampang untuk Anda, menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri atau suami Anda, yang menderita suatu penyakit tertentu.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, uang yang telah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara mana yang bisa diambil? Minum ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami memberikan sebuah solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih liontin energi yang bermanfaat untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Bapak dan ibu. Karena, belakangan, kalau diperhatikan di pasar online cukup banyak beredar bermacam-macam jenis kalung kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Bagi Bapak dan ibu yang rumahnya di Kota Tual, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kota Tual.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pengguna, galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak itu saja, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Kalung Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli liontin kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter di negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba mencari solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas penelitian ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, sehingga terbentuklah batu galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah liontin batu Galaxur mempunyai energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari Amerika.

Jika kita menggunakan pendant batu Galaxur yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, artinya tubuh kita ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit di tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Itulah kunci utama mengapa orang menjadi lebih sehat dengan memakai kalung batu Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari liontin batu Galaxur yakni jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tak sadar, tiap-tiap orang yang memakainya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur amat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini diwujudkan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Dengan lancarnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Pendant Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur bisa langsung dikalungkan tanpa dilepas. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Saat mandi ikut dicuci supaya tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Bila ada bagian tubuh yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya di bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Tual

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi siapa pun yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tetapi juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis bila ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah meski saat ini Anda rumahnya di Kota Tual. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.