...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Parepare

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Parepare. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang sedang menderita suatu penyakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang telah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa lagi yang mesti diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Bisa merupakan suatu pemikiran tersendiri saat Anda punya keinginan memakai kalung atau gelang kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan faedah untuk kesehatan jiwa dan raga. Karena, akhir-akhir ini, jika kita perhatikan di pasar online banyak beredar berbagai jenis gelang maupun kalung kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.

Untuk itu, bagi Anda yang berada di Kota Parepare, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat di Kota Parepare.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang 12 tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis ataupun non-medis.

Tidak hanya itu, disamping bagi si pengguna, juga berdampak positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga dapat diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Keren khan?

Mengenal Liontin Galaxur secara Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum kalian memastikan untuk membeli liontin kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dalam dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dalam risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah pergi ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant batu Galaxur mempunyai energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam liontin batu Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan pendant Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka semua racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan dipecahkan menjadi kecil agar dapat cepat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari kalung batu Galaxur adalah jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Namun perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab betul-betul nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang memiliki jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapapun orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yakni dia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara mutu yang dimiliki oleh energi kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja pendan Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar O2. Dengan tidak terhambatnya aliran darah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat gampang dipakai yaitu dikalungkan di leher kalian, dan pendannya menempel di kulit. Ketika mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Cara penggunaan kalung galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Kita senantiasa harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Galaxur juga bisa digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Parepare

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan betul-betul cepat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Bagi siapa pun yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, namun juga tidak kunjung sembuh, ada pantasnya mencoba terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi juga ditempel oleh penyakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah meski sekarang ini Anda beralamat di Kota Parepare. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.