...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Depok

Jual Online Produk Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Depok. Promo Khusus 2024. Hp/WA 0851-0121-6204

Apakah selalu mudah mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara apa yang dapat diambil? Mengkonsumsi obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, penulis menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Memilih kalung atau gelang kesehatan yang sungguh-sungguh bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Bapak dan ibu. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi Ibu dan bapak yang tinggal di Kota Depok, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kota Depok.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis maupun non-medis.

Tidak itu saja, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Batu Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli kalung kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih paham agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas penelitian ke berbagai belahan dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik sedemikian rupa di lab, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah batu galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Bilamana kita memakai pendant batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma menggunakan liontin batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari pendant Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dijelaskan lewat pohon beringin. Pada umumnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Siapapun orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Di lain sisi, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Itulah mengapa galaxur sungguh-sungguh fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian dapat berdampak tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Kesehatan Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yaitu dikalungkan di leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel langsung di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada terasa sakit di tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian badan lainnya, gampang sekali yaitu cukup tempelkan saja di sana. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju agar aman.

Galaxur dapat juga digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Depok

Di Bali ada paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Ternyata galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung membaik juga setelah berobat ke belasan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah meski saat ini Anda tinggal di Kota Depok. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.