0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Karawang

Jualan Produk Kalung Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Karawang. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang sedang menderita suatu penyakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, uang yang telah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang mesti diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memilih kalung atau gelang kesehatan yang sepenuhnya bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi kalian. Karena, ternyata di pasar online telah banyak beredar tipe ataupun merk gelang ataupun kalung energi, dari yang standar sampai yang bergaya, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang tinggal di Karawang, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Karawang.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Karena Galaxur sudah teruji dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara medis sekaligus non-medis.

Bukan hanya itu, disamping bagi si pemakai, juga berdampak positif bagi lingkungan sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, bahkan dapat diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Kenali Kalung Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum Ibu dan bapak mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter asal negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan riset, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik bumi yang telah berumur ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses menggunakan teknologi nano yang mutakhir, dan akhirnya terciptalah kalung galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur Pendant mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur yang bergetar ditempelkan di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan hanya memakai kalung Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan pendant Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat baik untuk peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sungguh-sungguh nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung batu galaxur sangat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapapun orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sangat tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Itulah kenapa galaxur amat fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, maka batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Kalung Galaxur

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel pada kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Cara penggunaan batu galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian badan yang terasa sakit. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Galaxur dapat juga digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Karawang

Di Bali tersedia paket terapi galaxur. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membuat Galaxur meledak pemasarannya adalah bisa melawan sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke belasan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis jika ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur Asli?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda rumahnya di Karawang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top