...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Tana Toraja

Jual Online Produk Kalung Batu Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Tana Toraja. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang sedang sakit bukan suatu perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih, biaya yang sudah Anda keluarkan tidak sedikit. Cara apa lagi yang dapat diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami memberikan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Mempertimbangkan pilihan ketika Anda merasa perlu untuk memakai kalung atau gelang kesehatan yang dapat berguna perlu dilakukan secara matang. Karena, belakangan, di masyarakat cukup banyak bermunculan berbagai model gelang ataupun kalung kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagi Ibu dan bapak yang beralamat di Kabupaten Tana Toraja, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat di Kabupaten Tana Toraja.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa membersihkan energi negatif pada pekarangan atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tak hanya itu, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat menetralisir racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Liontin Galaxur secara Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli liontin kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit cancer selain kemoterapi. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah sedemikian rupa di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Hampir setiap tahun, pendant batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 2000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari suatu benda.

Bila kita memakai liontin batu Galaxur yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah kunci utama kenapa orang menjadi lebih sehat dengan memakai pendant Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Bio Kristal Energi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik dijadikan peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tidak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sangat nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sangat tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh energi kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Ibu dan bapak?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini dijadikan kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu adalah tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel pada kulit. Untuk menjaga kebersihannya, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Berhati-hatilah supaya jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pakai liontin batu Galaxur. Isi minyak urut di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Tana Toraja

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, namun tidak kunjung sembuh juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Sakit medis bila ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda beralamat di Kabupaten Tana Toraja. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.