...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Sikka

Jual Online Galaxur Bio Kristal Energi Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Sikka. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang suatu penyakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, uang yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang bisa diambil? Minum nutrisi atau ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih gelang ataupun liontin kesehatan yang sepenuhnya bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan ekstra bagi kalian. Karena di pasar online, begitu banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagi Anda yang berada di Kabupaten Sikka, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Sikka.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis maupun non-medis.

Tak hanya bagi si pemakai, galaxur ternyata juga mampu memberikan impak positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Sebelum Anda memastikan untuk membeli liontin kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih paham agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter warga Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan berusaha menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terbentuklah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari Amerika.

Dengan kalung batu Galaxur yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari batu Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab betul-betul nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Sebaliknya, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa betul-betul tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur betul-betul fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya suatu benda kesehatan mempunyai energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian akan berakibat buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa O2. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Batu Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga langsung menempel di kulit. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, liontin galaxur dan juga talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi pagi atau malam sehingga hilang aroma keringatnya.

Jika ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Galaxur juga bisa digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Sikka

Di Bali tersedia paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk niskala.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, namun juga tidak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis jika ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda tinggal di Kabupaten Sikka. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.