...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Seram Bagian Timur

Jual Online Produk Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Seram Bagian Timur. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah masalah yang gampang untuk Anda, menemukan solusi, jika ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita suatu penyakit.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih, biaya yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah apa yang bisa diambil? Minum nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Menjadi suatu pemikiran ekstra sewaktu Ibu dan bapak memiliki keinginan memakai gelang ataupun kalung kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagi Anda yang beralamat di Kabupaten Seram Bagian Timur, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Seram Bagian Timur.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif pada pekarangan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa menetralisir racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Keren khan?

Ayo Kenali Kalung Energi Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Ibu dan bapak mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini sudah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah liontin galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur Pendant keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3-ribuan cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant batu Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Bila kita mengenakan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita ikut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah kunci utama kenapa manusia menjadi lebih sehat dengan memakai kalung batu Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal yakni sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Siapapun orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa amat tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Itulah mengapa galaxur amat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika Anda memiliki dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Kalung galaxur sangat gampang digunakan yakni dikalungkan di leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel langsung di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Kita senantiasa harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Seram Bagian Timur

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Dikala klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga harus menemani, jadi banyak memperoleh pembelajaran baru seputar galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung membaik juga sekalipun telah berobat ke puluhan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah meski saat ini Anda beralamat di Kabupaten Seram Bagian Timur. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.