...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Nunukan

Order Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Nunukan. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang sakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, biaya yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang dapat diambil? Minum ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami menghadirkan sebuah solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih liontin kesehatan yang benar-benar bisa memberikan manfaat untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Anda. Karena, ternyata jika kita perhatikan di pasaran cukup banyak bermunculan bermacam-macam tipe kalung energi, dari yang biasa saja sampai yang bergaya, baik dari aspek mutu maupun harganya.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Kabupaten Nunukan, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat di Kabupaten Nunukan.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pemakai, galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat menetralisir racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Liontin Galaxur Lebih Mendalam dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Bapak dan ibu mengambil kepastian untuk membeli produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter di negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit kanker selain kemoterapi. Dalam pelaksanaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian dan pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Satu pendant batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3000-an cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant batu Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang diimpor dari Amerika.

Bilamana kita mengenakan pendant batu Galaxur yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah kunci utama kenapa manusia menjadi lebih fit dengan memakai pendant Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Yang unik dan membedakan pendant Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat diterangkan lewat pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka karena sangat nyaman. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang dikandung oleh pohon beringin besar tersebut.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung batu Galaxur, memiliki sifat yang berbeda. Secara sadar maupun tak sadar, tiap orang yang memakainya akan tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Dengan demikian dapat berdampak buruk terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan kalian?

Untuk memudahkan memakainya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa O2. Dengan aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung batu Galaxur bisa langsung dikalungkan tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari aroma keringat.

Bila ada bagian badan yang sakit, tempelkan saja pendannya di bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pakai kalung batu Galaxur. Isi lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Nunukan

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak peminatnya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau keluarga ataupun teman Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke belasan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis jika ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak masalah meski sekarang ini Anda bertempat tinggal di Kabupaten Nunukan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.