...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Minahasa Selatan

Jualan Liontin Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Minahasa Selatan. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang sakit bukan perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, biaya yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara apa lagi yang harus diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, penulis menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memikirkan pilihan ketika Ibu dan bapak memiliki keinginan membeli gelang maupun liontin kesehatan yang bisa memberikan faedah perlu dilakukan dengan matang dan serius. Karena di pasar online, begitu banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi kalian yang tinggal di Kabupaten Minahasa Selatan, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami menyarankan pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan faedah yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pengguna, galaxur ternyata juga mampu memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tidak hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Kalung Energi Galaxur Lebih Dekat dan Detail

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli batu energi ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dekat dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter warga Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan penelitian ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah liontin galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur Pendant keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3000-an cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari USA.

Bila kita memakai kalung batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan kalung batu Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal yaitu sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat baik dijadikan peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Sebaliknya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa benar-benar tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian akan berdampak tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini dibuat sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja kalung Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Kalung Kesehatan Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di bagian leher Anda, dan pendannya menempel langsung di kulit. Ketika mandi ikut dicuci agar selalu bersih dan juga bau keringat hilang.

Cara penggunaan liontin galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian badan yang terasa sakit. Kita senantiasa harus waspada dan merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang beralih pake kalung batu Galaxur. Oleskan minyak urut di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Minahasa Selatan

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga harus mendampingi, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru tentang galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, tapi tak kunjung membaik juga, alangkah bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Menurut pengalaman kami semasa menangani klien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah sekalipun saat ini Anda beralamat di Kabupaten Minahasa Selatan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.