...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Maluku Barat Daya

Jualan Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Maluku Barat Daya. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu mudah menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa yang mesti diambil? Minum nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Pas

Mempertimbangkan pilihan ketika Ibu dan bapak perlu untuk membeli liontin energi yang bisa memberikan manfaat wajib dilakukan secara matang dan serius. Karena, belakangan, kalau diperhatikan di masyarakat banyak beredar beragam merk gelang ataupun kalung energi baik dari luar maupun dalam negeri.

Untuk itu, bagi kalian yang tinggal di Kabupaten Maluku Barat Daya, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan yang lain? Karena Galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu membersihkan energi negatif pada pekarangan atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Mendalam dan Mendetail

Sebelum kalian memastikan untuk membeli liontin kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter asal Eropa ini telah pergi ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik ini diolah dan diracik secara hati-hati di lab, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian dan pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Satu pendan Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam liontin batu Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika liontin batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, karenanya segala racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil supaya bisa kencang keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah kunci utama kenapa manusia menjadi lebih fit dengan memakai liontin batu Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari liontin batu Galaxur adalah jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita ketahui ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang benar-benar baik dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung batu galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Jika Ibu dan bapak mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Pendant Batu Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, pendant batu Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepaskan lagi. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Untuk menjaga agar tetap bersih, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau terjatuh. Biar lebih aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi Anda yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Maluku Barat Daya

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak penjualannya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, tetapi tidak membaik juga, alangkah baiknya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda beralamat di Kabupaten Maluku Barat Daya. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.