...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Malinau

Jualan Produk Kalung Batu Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Malinau. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah gampang menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit tertentu? Tentu tidak.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa yang dapat diambil? Minum nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memikirkan pilihan sewaktu kalian memiliki keinginan memakai kalung atau gelang kesehatan yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan wajib dilakukan secara matang dan serius. Karena di pasaran, begitu banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagi kalian yang rumahnya di Kabupaten Malinau, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kabupaten Malinau.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Keren khan?

Mari Kenali Batu Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas penelitian ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah liontin galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Satu liontin batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3000-an cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari Amerika.

Dengan pendant batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit di tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah kunci utama mengapa orang menjadi lebih fit dengan memakai liontin batu Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Yang unik dan membedakan dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Siapapun orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah mengapa galaxur betul-betul fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Jika Bapak dan ibu memiliki 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Anda.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Pendant Batu Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, batu Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepaskan lagi. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Bila ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pake kalung Galaxur. Isi minyak urut di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Malinau

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga harus menemani, jadi banyak memperoleh pembelajaran baru seputar galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak pemasarannya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tetapi juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya mencoba terapi energi galaxur ini. Sakit medis bilamana ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah sekalipun saat ini Anda bertempat tinggal di Kabupaten Malinau. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.