...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Lamandau

Jualan Kalung Batu Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Lamandau. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita suatu penyakit bukan perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih, uang yang telah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah apa yang dapat diambil? Minum ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Bisa merupakan sebuah tantangan tersendiri saat Bapak dan ibu merasa perlu untuk memakai gelang maupun liontin kesehatan, mana yang benar-benar berfaedah untuk kesehatan jiwa dan raga. Karena, akhir-akhir ini, kalau diperhatikan di pasar online banyak bermunculan pelbagai model kalung atau gelang kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang berada di Kabupaten Lamandau, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Lamandau.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami menganjurkan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis ataupun non-medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli batu energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk mencari beraneka jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik ini diracik dan diolah secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Satu pendan Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3000-an cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 2000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari sebuah benda.

Bilamana kita mengenakan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, artinya tubuh kita ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan liontin batu Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita ketahui ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Namun perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tidak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sungguh-sungguh nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti Galaxur, memiliki sifat yang berbeda. Secara sadar maupun tidak sadar, setiap orang yang memakainya menjadi tambah fit, tambah sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Anda.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa O2. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah digunakan yakni dikalungkan di leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel langsung di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Cara pemakaian liontin galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar tetap aman dan terjaga, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang bisa kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Lamandau

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan amat cepat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tapi juga tak kunjung sembuh, ada pantasnya berani mencoba terapi galaxur ini. Seringkali klien yang mengalami sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda tinggal di Kabupaten Lamandau. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.