...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Kuantan Singingi

Order Galaxur Bio Kristal Energi Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Kuantan Singingi. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah suatu perkara yang mudah untuk Anda, mencari dan menemukan jalan keluarnya, jika ada anggota keluarga terdekat, yang menderita sakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara apa lagi yang harus diambil? Mengkonsumsi obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Memilih kalung energi yang sungguh-sungguh bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan ekstra bagi Anda. Karena di pasar online, begitu banyak jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran pada satu kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Selain bagi si pemakai, galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Mengenal Kalung Energi Galaxur Lebih Dekat dan Terperinci

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah pergi ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah sedemikian rupa di laboratorium, dikirim ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi modern sehingga terciptalah pendan galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari Amerika.

Dengan liontin batu Galaxur yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari kalung batu Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan lewat pohon beringin. Yang kita ketahui yakni sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh baik dijadikan peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yakni ia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu adalah badan menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Liontin Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih dari aroma keringat.

Cara pemakaian liontin galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Hati-hati agar jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Galaxur juga bisa dipakai untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Kuantan Singingi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga sekalipun telah berobat ke banyak dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami pada waktu menangani pasien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak masalah meski sekarang ini Anda bertempat tinggal di Kabupaten Kuantan Singingi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.