...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Blangpidie

Order Produk Galaxur Kalung Kesehatan Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Blangpidie. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah gampang mencari dan menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, uang yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang harus diambil? Minum nutrisi atau ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Mempertimbangkan pilihan sewaktu kalian punya keinginan membeli gelang maupun liontin kesehatan yang bermanfaat wajib dilakukan secara matang. Karena, ternyata di pasaran sudah banyak bermunculan beragam jenis gelang ataupun kalung kesehatan, dari yang standar sampai yang premium, baik dari segi kualitas maupun harganya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang berada di Blangpidie, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat di Blangpidie.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan efek positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Keren khan?

Mengenal Kalung Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu kegiatan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan penelitian ke berbagai penjuru dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terbentuklah pendant galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu pendant batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus diimpor dari Amerika.

Dengan demikian, jika pendant batu Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma memakai Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Pendant Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik untuk peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman ada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur benar-benar fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Bapak dan ibu mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Kok harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan tidak terhambatnya aliran darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung batu Galaxur bisa langsung dipakai tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Bila ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan segera pendannya di bagian yang sakit itu. Kita senantiasa harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Bagi Anda yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Blangpidie

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga mesti menemani, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru perihal galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun teman Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung membaik juga setelah berobat ke banyak dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah bila saat ini Anda beralamat di Blangpidie. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.