...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Amuntai

Jual Online Produk Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Amuntai. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang sakit bukan perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah mana yang bisa diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami menghadirkan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih gelang ataupun kalung kesehatan yang sepenuhnya bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi kalian. Karena di pasar online, begitu banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Amuntai, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Amuntai.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada satu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Tidak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan pengaruh positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak itu saja, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Kenali Kalung Energi Galaxur Lebih Mendalam dan Terperinci

Sebelum Ibu dan bapak memastikan untuk membeli batu kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dekat dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter warga negara Inggris yang penasaran dan mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter ini melakukan penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berusia ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah sedemikian rupa di laboratorium, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah kalung batu Galaxur mempunyai energi hanya sekitar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2500 cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari suatu benda.

Bilamana kita mengenakan kalung batu Galaxur yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka semua racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil supaya bisa pesat keluar dari badan kita.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Dengan memakai Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan liontin batu Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita kenal ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab benar-benar nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tidak sadar, setiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur benar-benar fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, maka batu galaxur ini diwujudkan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, liontin batu Galaxur dapat langsung dikalungkan tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang baju. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, liontin galaxur dan talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga luntur aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di sana. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Bagi Anda yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Amuntai

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga mencoba pengobatan alternatif, tetapi tidak kunjung membaik juga, alangkah baiknya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis bilamana ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak masalah meski saat ini Anda beralamat di Amuntai. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.