...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Tegal Kerta Bali

Order Produk Kalung Galaxur Original di Desa Tegal Kerta. SPECIAL PROMO 2024.

Pada artikel kali ini, kami memberikan sebuah solusi kesehatan alternatif terutama saat pandemi Covid-19 ini melalui kalung kesehatan dan terapi energi yaitu menggunakan kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang tinggal di Desa Tegal Kerta, Bali, dan tertarik untuk membeli dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak perlu bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Ibu dan bapak di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlalu jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Menentukan Produk Kalung Energi

Bisa merupakan suatu tantangan ekstra saat kalian ingin menggunakan kalung kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, belakangan, di pasaran cukup banyak bermunculan bermacam-macam model atau merk gelang maupun kalung kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Terapi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 13 tahun lebih yaitu kalung terapi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Karena galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara nonmedis maupun medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat menetralisir racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis selamanya, bahkan dapat diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Keren khan?

Mengenal Batu Galaxur secara Lebih Dekat dan Mendetail

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter di negara Inggris yang sangat penasaran dan mencoba mencari solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke pelbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya ada 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik ini diolah dan diracik sedemikian rupa di lab, dikirim ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur mengalami peningkatan kwalitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 2000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka sebagian besar racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan dipecahkan menjadi kecil agar bisa pesat keluar dari badan kita.

Yang unik dan membedakan kalung batu Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sungguh-sungguh nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti liontin batu Galaxur, memiliki sifat yang tidak sama. Saja orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan kian sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi pada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan berdekatan dengan energi galaxur. Merasa tidak nyaman dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan supaya makhluk halus tidak bisa mengganggu diri kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi bila kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu bagus juga.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi badan si pemakai. Walaupun di satu sisi, sebuah galaxur energi 3000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya sanggup menyerap 2000-an, maka tubuh cuma akan menerima 2000-an saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu benda kesehatan mempunyai energi 8000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 8000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Terapi Mana Prioritas Anda?

Nah, setelah Anda mengerti perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan cepat. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu adalah badan menjadi lebih bugar dan sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Terapi Galaxur

Kalung galaxur sangat gampang digunakan yaitu dikalungkan di bagian leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Bila ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan segera pendannya di bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing menggunakan peniti.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang bisa kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak dulu di kulit supaya tidak lecet.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata mudah sekali untuk dilakukan! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk membuat air galaxur.

Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Lalu cemplungkan ke dalam galon air mineral paling sedikit 30 menit, lebih lama akan lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk memasak makanan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti teh, kopi, susu.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya yaitu bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama mendampingi klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita gangguan penyakit medis dan telah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita keluhan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang nanti akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak peminatnya adalah bisa melawan sakit non medis ini. Ternyata galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tetapi juga tidak kunjung sembuh, ada baiknya berani mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis jika ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah artikel kami yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Tegal Kerta Bali. Pada bagian akhir artikel ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Bukan masalah sekalipun sekarang ini Ibu dan bapak beralamat di Desa Tegal Kerta. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.