...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Dangin Puri Klod Bali

Jualan Kalung Terapi Galaxur Original di Desa Dangin Puri Klod. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam artikel ini, admin memberikan suatu solusi pengobatan alternatif terutama di masa pandemi ini melalui terapi kesehatan yaitu menggunakan kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Ibu dan bapak yang bertempat tinggal di Desa Dangin Puri Klod, Bali, dan tertarik untuk mempunyai dan menggunakan kalung Galaxur, bisa pesan melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Bapak dan ibu di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Tabanan, Gianyar, dan Klungkung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memastikan Produk Kalung Energi yang Pas

Bisa merupakan suatu pemikiran tersendiri ketika Anda perlu untuk memakai gelang maupun kalung kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, ternyata di pasar online cukup banyak bermunculan bermacam-macam tipe gelang ataupun kalung kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang bergaya, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Terapi yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan pada satu liontin terapi yang benar-benar telah teruji sepanjang tiga belas tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Karena galaxur sudah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak itu saja, disamping bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut seperti tempat tinggal maupun tempat usaha.

Kok bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mari Kenali Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, gali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Bapak dan ibu mengambil kepastian untuk membeli produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter tersebut sudah pergi ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terciptalah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Satu kalung Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari negara Amerika.

Dengan demikian, jika kalung terapi Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, karenanya seluruh racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa kencang keluar dari badan kita.

Yang unik dan membedakan kalung batu Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang benar-benar bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant Galaxur, memiliki sifat yang berlainan. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap orang yang memakainya akan tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa wong samar tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan energi galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita memahami berapa besaran energi minimal agar kita tidak terpengaruh oleh makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung terapi galaxur dengan besaran energi kuantum mekanik 3000-an cpm. Tapi kenyataannya, ternyata badan kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka badan kita hanya akan mendapatkan energi sebesar 2000 tersebut.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mempunyai energi 8000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 8000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Terapi Yang Mana Prioritas Anda?

Dengan mengetahui perbedaan kwalitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Ibu dan bapak?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini dijadikan kalung. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar oksigen. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu badan menjadi lebih bugar dan sehat.

Cara Penggunaan Pendant Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung terapi Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepas. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Untuk menjaga kebersihannya, batu galaxur dan talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga luntur aroma keringatnya.

Jika ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk bikin air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Pendan tidak perlu diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk semua anggota keluarga.

Selanjutnya air galaxur bisa digunakan untuk bikin teh, kopi, usus, jus buah, masak nasi, bikin agar-agar, masak sayur kuah, ataupun masakan lainnya.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana kalau saya baru punya satu galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Energi Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Medis dan Non-Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Pada saat klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga wajib mendampingi, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru perihal galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Biasanya kalau penyakitnya adalah medis, yaitu dapat dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Bila gangguan sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh energi negatif seperti leak, wong samar, santet, gendam, bangsa jin, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Mengapa Galaxur Bisa Viral Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dipunyai oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga atau rekan Anda mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke puluhan dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis bila ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Itulah artikel kami yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Dangin Puri Klod Bali. Kita bisa menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Kalung Kesehatan?

Bukan sebuah masalah bila sekarang ini Anda beralamat di Desa Dangin Puri Klod. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.