...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Buahan Bali

Order Produk Kalung Energi Galaxur 100% Original di Desa Buahan. SPECIAL PROMO 2024.

Pada artikel ini, penulis memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama saat pandemi ini melalui kalung kesehatan dan terapi energi yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang tinggal di Desa Buahan, Bali, dan berminat untuk membeli dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Ibu dan bapak di Bali yang bertempat tinggal di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Menentukan Produk Kalung Energi yang Pas

Memilih gelang ataupun kalung kesehatan yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Bapak dan ibu. Karena, belakangan, di pasaran cukup banyak bermunculan beragam jenis kalung atau gelang kesehatan baik dari luar maupun dalam negeri.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Terapi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada satu liontin terapi yang benar-benar telah teruji selama 13 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung terapi? Kok bukan yang lain? Karena galaxur sudah terbukti mampu memberikan faedah yang maksimal untuk kesehatan si pemakai secara medis sekaligus non-medis.

Tidak itu saja, disamping bagi si pengguna, juga bermanfaat positif bagi lingkungan sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif pengganggu yang ada di tempat tersebut seperti tempat tinggal ataupun toko.

Mengapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tak hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat menetralisir racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Mengenal Kalung Galaxur Lebih Mendalam dan Terperinci

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kalung kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti supaya nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter ini melakukan aktivitas penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang sudah berusia ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terbentuklah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Hampir setiap tahun, batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus diimpor dari negara Amerika.

Dengan demikian, jika kalung terapi Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari pendant Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dibeberkan melalui pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Tapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab amat nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung kesehatan galaxur sangat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapapun orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sangat tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan alhasil segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi minimal yang dibutuhkan agar kita terbebas dari tempelan energi negatif? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada manfaat apapun, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita cuma akan menerima 2500 saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mengandung energi 8000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 8000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Kalung Kesehatan Mana Pilihan Anda?

Jika kalian mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk dikenakan?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Galaxur yang bergetar berefek pada melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah dapat mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu badan menjadi lebih sehat dan bugar.

Cara Mudah Pemakaian Pendant Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur bisa langsung dipakai tanpa dilepas. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Cara penggunaan kalung galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian tubuh yang terasa sakit. Hati-hati agar jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Galaxur dapat juga dipakai untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata mudah sekali untuk dilakukan! Sediakan satu pendan Galaxur khusus untuk bikin air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Taruh dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Selanjutnya air galaxur bisa digunakan untuk bikin teh, kopi, usus, jus buah, bikin agar-agar, masak sayur kuah, masak nasi, dan masakan lainnya.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya baru punya 1 galaxur ? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Energi Galaxur Bantu Tangani Sakit Medis dan Non-Medis

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga harus mendampingi, jadi banyak memperoleh pelajaran baru seputar galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Biasanya kalau penyakitnya adalah medis, yaitu dapat dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan bila klien menderita gangguan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang nanti akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dipunyai oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau keluarga atau rekan Anda mengalami sakit menahun yang tidak sembuh juga setelah berobat ke banyak dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Buahan Bali. Pada bagian akhir tulisan ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih berguna daripada produk sejenis yang cuma mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak jadi masalah meski saat ini Bapak dan ibu tinggal di Desa Buahan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.