...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Bali

Jual Produk Kalung Batu Galaxur Original di Desa Banjar. SPECIAL PROMO 2024.

Pada tulisan ini, mimin menghadirkan sebuah solusi kesehatan alternatif terutama saat pandemi ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Ibu dan bapak yang beralamat di Desa Banjar, Bali, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Anda di Bali yang bertempat tinggal di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memastikan Produk Kalung Kesehatan

Menjadi sebuah pemikiran ekstra saat Bapak dan ibu ingin memakai gelang maupun liontin energi, mana yang benar-benar berfaedah untuk kesehatan raga dan jiwa. Karena, akhir-akhir ini, di pasar online banyak bermunculan beragam model gelang ataupun kalung kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang tiga belas tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena galaxur telah teruji mampu memberikan faedah yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Tidak hanya itu, selain bagi si pengguna, juga berdampak positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut seperti rumah maupun toko.

Kok bisa demikian?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tak hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Sebelum Anda memastikan untuk membeli batu terapi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dekat dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin supaya nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terbentuklah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah batu Galaxur memiliki energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah kalung terapi Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2500 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam batu Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang didatangkan dari negara USA.

Dengan demikian, jika kalung terapi Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka semua racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan dipecahkan menjadi kecil supaya dapat pesat keluar dari badan kita.

Liontin batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Tapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab betul-betul nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung batu galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Sebaliknya, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terpengaruh oleh makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada manfaat apapun, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1500 ataupun 3200 cpm, sifatnya tidak ada bedanya. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu ia bisa menyesuaikan diri dengan keadaan tubuh kita. Meskipun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Itulah kenapa galaxur amat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu diketahui juga, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 10.000 cpm, justru memaksa tubuh si pengguna menerima dan menyerap energi sebesar 10.000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Anda mengerti perbedaan antara ke-2 jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kenapa mesti dekat dengan jantung? Di jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal tersebut akan mengakibatkan pada lancarnya sirkulasi darah yang membawa O2. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Pendant Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya selalu bersih dan juga bau keringat hilang.

Seandainya ada sakit di bagian tangan, kaki, leher, punggung, dan bagian tubuh lainnya, gampang sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Hati-hati supaya jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Galaxur dapat juga dipakai untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur.

Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Lalu cemplungkan ke dalam galon air mineral paling sedikit 30 menit, lebih lama akan lebih bagus. Lebih baik lagi kalo kalung batu Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk membuat hidangan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti kopi, teh, susu.

Pak, bagaimana jikalau saya baru punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Tangani Sakit Medis dan Non-Medis

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga mesti mendampingi, jadi banyak memperoleh pelajaran baru seputar galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Biasanya kalau penyakitnya adalah medis, yaitu dapat dideteksi melalui tes lab, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalau keluhan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Galaxur dengan amat pesat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Banyak orang yang sudah sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, tetapi tak kunjung sembuh juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Sakit medis bila ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk memutuskannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Itulah artikel kami yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Bali. Kita bisa menyimpulkan bahwa kalung terapi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur Asli?

Bukan menjadi masalah sekalipun saat ini Bapak dan ibu tinggal di Desa Banjar. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.