...
0
(0)

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli di Jayapura

Jual Online Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru Asli di Jayapura. Promo Khusus 2024.

Mencari jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan bagi mereka yang sedang menderita suatu penyakit bukan sebuah perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih, biaya yang telah Anda keluarkan cukup menguras dompet. Cara apa yang mesti diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami memberikan suatu solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Menjadi sebuah pemikiran luar biasa ketika Ibu dan bapak perlu untuk memakai kalung atau gelang kesehatan, mana yang benar-benar berfaedah bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena di pasar online, cukup banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Untuk itu, bagi kalian yang bertempat tinggal di kota Jayapura, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs www.galaxurasli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke setiap alamat di Jayapura.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya itu, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif bagi areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Tidak itu saja, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, hingga dapat diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Keren khan?

Mari Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Dalam dan Terperinci

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli batu energi ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan penelitian, untuk mencari dan menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik yang telah berumur ratusan tahun serta mengandung energi.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah liontin galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, pendant batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Bila kita mengenakan pendant Galaxur yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma memakai liontin batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Hal yang paling penting dari kalung Galaxur yaitu jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka karena benar-benar nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tidak sadar, tiap orang yang memakainya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 4000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Jadi sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh energi kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini dibuat sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa oksigen. Dengan aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Batu Galaxur

Pemakaiannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel di kulit. Untuk selalu menjaga kebersihannya, kalung galaxur dan talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga lenyap aroma keringatnya.

Cara penggunaan batu galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian badan yang terasa sakit. Berhati-hatilah agar jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Bagi Anda yang senang kerokan, nah sekarang bisa kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur. Cuci bersih liontin batu Galaxur. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk semua anggota keluarga.

Air galaxur yang sudah jadi dapat dipakai untuk memasak makanan ataupun membuat minuman teh, kopi, susu, serta menu lainnya.

Pak, bagaimana kalau saya baru punya satu galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya bisa dengan menempelkan botol air minum 600ml pada kalung galaxur yang dipakai kurang lebih 2-3 menit saja. Lakukan saat sebelum minum air putih atau saat waktu senggang.

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli di Jayapura

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi siapa pun yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tapi juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi juga ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Liontin Galaxur?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda beralamat di kota Jayapura. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.