...
0
(0)

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli di Jakarta

Order Kalung Galaxur Terbaru 100% Asli di Jakarta. Promo Khusus 2024.

Bukanlah masalah yang mudah untuk Anda, mencari dan menemukan solusi, jika ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita suatu penyakit tertentu.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, uang yang terlanjur dikeluarkan sampai menguras tabungan. Langkah mana yang harus diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Memperhitungkan pilihan ketika Ibu dan bapak merasa perlu untuk membeli gelang ataupun kalung kesehatan yang berguna wajib dilakukan dengan matang. Karena, beberapa tahun terakhir ini, kalau diperhatikan di masyarakat tidak sedikit bermunculan beragam model atau merk liontin energi baik dari dalam maupun luar negeri.

Untuk itu, bagi Anda yang rumahnya di kota Jakarta, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website www.galaxurasli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Galaxur ke setiap alamat di Jakarta.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pemakai, galaxur ternyata juga bisa memberikan impak positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mari Kenali Batu Galaxur secara Lebih Mendalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Bapak dan ibu mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter tersebut sudah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah kalung galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah kalung batu Galaxur memiliki energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah liontin batu Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2500 cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika pendant Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Dengan memakai liontin batu Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan kalung Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dibeberkan lewat pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan kian sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sangat tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 4000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian akan berakibat buruk terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Anda mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja pendant batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, pendant Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel langsung di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih dari bau keringat.

Cara pemakaian kalung galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian badan yang terasa sakit. Berhati-hatilah agar jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang bisa kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Bagaimana sih cara bikin air galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur. Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Taruh dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Pendan tidak perlu diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk seluruh keluarga.

Uniknya lagi bahwa air galaxur dapat digunakan untuk membuat hidangan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti kopi, teh, susu.

Pak, bagaimana jika saya baru punya satu galaxur saja? Bisa kok, tidak masalah. Caranya bisa dengan menempelkan botol air minum 600ml pada kalung galaxur yang dipakai kurang lebih 2-3 menit saja. Lakukan saat sebelum minum air putih atau saat waktu senggang.

Terapi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jual Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli di Jakarta

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin Galaxur meledak peminatnya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Bagi siapa pun yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tetapi juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi galaxur ini. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan berkepanjangan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda tinggal di kota Jakarta, DKI Jakarta. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.